Boy Grup TNT Dikritik Karena Bawa Popcorn Saat Red Carpet, Begini Alasannya

  • Whatsapp
tnt boy grup
Boy grup TNT saat red carpet Tencent All Star Awards 2020, foto (Weibo).

Overseasidol.com — Pada tanggal 20 Desember, sejumlah selebriti menghadiri ajang penghargaan Tencent Video All Star Awards 2020.

Saat itu, boy grup TNT (Teen in Times) melakukan kemunculan pertama kalinya dalam acara penghargaan tersebut. Namun mereka menuai kritik dari para netizen atas kemunculannya.

Bacaan Lainnya

Para anggota terlihat sangat tampan dalam setelan dan sepatu hari itu, dan mereka sangat terampil di karpet merah. Semua orang memegang sebotol popcorn dan memakannya di depan para media saat red carpet.

Tetapi netizen menemukan bahwa beberapa popcorn jatuh di atas karpet dan tidak ada yang membersihkannya membuat itu menjadi kotor.

Banyak netizen mempertanyakan, “Kenapa kalian menggunakan properti aneh itu?,”. Para netter juga menyebut busana para bintang wanita menjadi korban dari popcorn yang jatuh.

Dilraba yang mengenakan gaun cantik malam ini dan mahkota kristal di kepalanya menjadi salah satu korban popcorn. Menurut netizen, meskipun dia sangat berhati-hati ketika datang ke sampah popcorn, di roknya masih menempel.

Banyak netizen memaafkan perilaku ini karena ketidaktahuan mereka tentang properti yang mungkin disarankan dari stylist.

Pos terkait