Boy Sompob Umumkan Dirinya Mengidap Kanker Usus Stadium Tiga

Boy Sompob
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Bagi para penggemar serieal BL tentu sudah tidak asing dengan nama Sompob Pokepoon atau biasa dikenal sebagai Boy Sompob.

Penyanyi yang telah membawakan beberapa ost bagi series BL populer seperti Until We Meet Again, Dear Doctor, What The Duck serta Jigsaw Heart itu memberitahukan sesuatu yang membuat penggemar nya sedih.

Dalam akun instagramnya, Boy Sompob memberitahukan bahwa dirinya tengah mengidap kanker usus stadium tiga dan tengah menjalani perawatan rutin disebuah rumah sakit.

Screenshot 2022 03 31 at 05 28 51 BOY SOMPOB @boysompob • Instagram photos and videos

Setelah mengetahui hal tersebut, banyak sekali penggemar, selebriti maupun teman dari Boy Sompob yang merasa sedih dan memberikan semangat kepadanya dalam menjalani hal tersebut.

Selai itu juga, Boy Sompob pun meminta penggemarnya agar tidak perlu khawatir akan kesehatannya dan tetap mendukung dirinya serta menunggu kesembuhan.

Boy Sompob menjelaskan bahwa dirinya masih akan berkarya di bidang musik walaupun tengah mengidap penyakit kanker tersebut.

Diakhir postingan, Bpy Sompob meminta agar seluruh penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan dan terus mendoakan yang terbaik sehingga dapat bertemu kembali.

IKUTI KAMI: