Breaking News: 12 Personel Grup Yoshimotozaka46 Dinyatakan Positif COVID-19

  • Bagikan

Overseasidol.com ー 12 personel grup idola Yoshimotozaka46 dinyatakan terinfeksi COVID-19 setelah menggelar pertunjukan panggung kedua grup beberapa hari lalu.

Yoshimoto Kogyo Co., Ltd. agensi yang menaungi grup telah mengumumkan pada 4 Desember, bahwa ditemukan 12 anggota pemeran dan 1 staf manajemen terinfeksi Virus Corona.

Dilansir dari Oricon, Mereka dikonfirmasi positif usai menggelar pertunjukan reguler grup yang telah dinyatakan sebagai cluster baru penyebaran COVID-19 oleh pusat kesehatan.

Pertunjukan reguler Yoshimotozaka48 diadakan di Teater Yurakucho pada hari Jumat, 27 November 2020. Menurut keterangan agensi, penonton tidak melakukan kontak dekat.

Namun atas hasil konsultasi dengan pusat kesehatan, manajemen akan menghubungi penonton secara individu dan meminta untuk melakukan tes PCR.

Para anggota yang hasil tesnya keluar dan dinyatakan positif antara lain, Kiharu Miyuu, Ogawa Haruna, Matsuura Shiho, Takano Yui, Kikuchi Kosuku, Tada Tomohiro, Hara Kodai, Satake Masafumi, dan Maruirui.

Sementara itu ada 3 anggota lain yang dilaporkan terinfeksi tapi hasil tesnya belum dikonfirmasi positif yaitu A-NON, Fujimoto Range, dan Fujii Nao.

Yoshimotozaka46 juga mengumumkan bahwa pertunjukan reguler pada tanggal 4 dan 11 Desember 2020 akan dibatalkan.

  • Bagikan