Bubar, Inilah Pidato Kelulusan 11 Anggota Boy Grup R1SE

  • Bagikan

Overseasidol.com — Boy grup asal Tiongkok “R1SE” sukses menggelar konser terakhir mereka yang digelar pada 13 Juni semalam.

Seperti yang diketahui boy grup jebolan program survival CHUANG 2019 itu akan dibubarkan pada 14 Juni karena kontrak telah berakhir.

Dilansir dari Sohu Entertainment, inilah pidato kelulusan para anggota yang disampaikan saat konser tersebut!

Zhou Zhennan

“Saya tidak pernah berpikir bahwa momen ini akan datang begitu cepat, saya sangat berharap saya bisa menunggu sedikit lebih lama, dan saya harap R1SE tidak mengecewakan Anda!

Terima kasih Twelve, saya harap Anda dapat bekerja keras untuk mewujudkan impianmu dan menjalani hidup kalian dengan baik,”.

He Luoluo

“Boy grup kita mungkin akan berlabuh! Selama Anda tidak menyebutkan hari ini, itu tidak akan datang. Saya terus bercanda bahwa kami baru saja lulus dan tidak bubar.

Mungkin tidak ada sebelas orang yang menonton kembang api bersama kalian di masa depan! Tetapi perbedaannya adalah untuk pertemuan yang lebih baik di lain waktu,”.

Yan Xujia

“Bukan keajaiban medis bahwa semuanya terjadi terlalu cepat. Saya ingin mengatakan saya minta maaf, tetapi saya tidak tahu apakah kita harus disebut tim dua belas putra.

Saya berharap akan ada kesempatan untuk berkumpul bersama di masa depan! Kami rela menamakan momen grup ini sunrise, menjelang subuh, mengemas kenangan, dan melanjutkan perjalanan,”.

Xia Zhiguang

“Dibandingkan dengan kilauan saudara-saudaraku di atas panggung, Saya lebih suka hidup, saya sudah makan, mandi, dan berselancar di internet.

Saya benar-benar ingin mengucapkan selamat tinggal kali ini, saya pikir saya akan menangis, tetapi sebenarnya saya ingin lebih menghargai? Semoga semua orang memiliki hari esok yang lebih baik! R1SE adalah yang terbaik!,”.

Yao Chen

“Bagi saya hari ini lebih seperti lagu yang telah saya dengarkan selama sepuluh tahun. Ini tentang akhir. Ini adalah pengantar untuk keluarga besar. Semua bagian di sini memiliki gambar.

Masa akhir sewa hari ini untuk rumah ini akan segera tiba. Rumah saya di Beijing masih ada di sana. Kalian luar biasa. Terima kasih para Twelve. R1SE tidak akan pergi. Jangan pergi. Bekerja bersama di masa depan!,”.

Zhai Xiaowen

“Terlalu menyebalkan! Saya berani mengatakan bahwa saya tidak menangis dalam dua tahun terakhir, dan saya tidak dapat menahannya hari ini.

Saya mengatakan bahwa saya akan menggunakan kerja keras saya untuk mencapai panggung dan memenuhi harapan saya dengan kekuatan saya.

Saya harap saya akan memenuhi harapan Anda terhadap saya. Awalnya aku sangat tidak suka menari, kenapa aku malah suka menari saat kami berakhir,”.

  • Bagikan