Cai Xukun Studio Minta Maaf Soal Kontroversi Album ‘Unknown’

  • Bagikan
cai xukun shine

Overseasidol.com — Pada tanggal 31 Agustus, Cai Xukun Stuido menerbitkan permintaan maaf atas kontroversi album artisnya yang menadapat kecaman banyak pihak.

Dilaporkan bahwa pra-penjualan album “Unknowm” dilaporkan mendapat banyak kritik media dan warganet soal 5 lagu yang tak kunjung dirilis sejak 4 bulan dari jadwal peluncuran.

Bahkan salah seorang pengacara dari sebuah firma hukum berkomentar bahwa penyanyi terkait akan terduga melanggar Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Hal ini dikarenakan penyanyi album tidak menjelaskan di platform penjualan bahwa 5 lagu yang kurang akan dirilis bertahap.

Pihak manajemen KUN mengatakan bahwa studio sangat menyadari bahwa pada awal perilisan album, mereka tidak memenuhi kewajibannya untuk mengingatkan dan menginformasikan semua lagu sebelumnya secara signifikan.

Berikut adalah permintaan maaf dari pihak manajemen atas keselahan tersebut.

Kepada seluruh konsumen, media dan netizen:

Terima kasih atas dukungan dan pengawasan Anda terhadap album solo Cai Xukun [Fans]!

Menanggapi diskusi baru-baru ini tentang rencana rilis album, studio sangat mementingkan hal itu, dan melakukan pemeriksaan diri yang serius untuk pertama kalinya, untuk mengingatkan dan menginformasikan waktu rilis semua lagu secara signifikan sebelumnya.

Di sini, kami dengan tulus meminta maaf kepada semua konsumen dan berterima kasih kepada media dan netizen atas pengawasannya.

Di masa depan, kami akan lebih ketat mengikuti peraturan terkait untuk meningkatkan pengingat konsumsi album untuk melindungi hak dan kepentingan yang sah dari setiap konsumen.

Di sini, kami juga menyerukan dan mendorong setiap penggemar untuk beradab secara online, berbicara secara rasional, dan mematuhi hukum.

Bergabunglah dengan kami, bersikap tegas terhadap diri sendiri, dan bersama-sama menjaga lingkungan internet yang jelas dan berkembang.

Saat ini kelima lagu yang belum dirilis tersebut sudah dikeluarkan di platform penjualan dan sudah dapat diputar.

  • Bagikan