Cai Xukun Studio Minta Penggemar untuk Mengejar Idola Secara Wajar

  • Bagikan
cai xukun
foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 13 Mei, Cai Xukun Studio mengeluarkan pernyataan untuk seluruh penggemar terkait tanggapan Biro Administrasi Media Sosial Nasional China.

Pernyataan tersebut berisi permintaan penggemar mengejar bintang secara rasional atau batas wajar.

Artis yang juga dikenal sebagai KUN itu meminta penggemarnya menciptakan lingkungan fans dan media sosial yang baik dan sehat.

Berikut beberapa poin yang dikeluarkan oleh pihak Studio KUN!

1. Mengejar bintang secara rasional dan menolak penggalangan dana yang tidak rasional, lakukan apa yang kalian bisa dan membatasi pemborosan.

2. Saling menghormati, menentang perilaku sasaeng, tidak menyebarkan konten bajakan, dan tidak mencari ketertiban dan keamanan di tempat umum.

3. Pertukaran yang beradab, penolakan terhadap kekerasan online, penolakan untuk saling memarahi, dan lingkungan online yang positif untuk taruhan.

4. Waspada dan jangan memulai atau berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana di lingkaran penggemar, dan berhati-hatilah agar tidak tertipu.

5. Bekerja keras untuk membuat kemajuan, meningkatkan diri, peduli dengan orang lain, berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat, dan memberikan energi positif.

  • Bagikan