Casper True Ungkap Dukungannya untuk Zheng Shuang Usai Mundur dari Program TV

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Casper True akhirnya menyatakan dukungannya untuk Zheng Shuang usai menyatakan mundur dari program yang diikutinya, Shine! Super Brothers.

Pada tanggal 27, Zheng Shuang memposting pengunduran diri resmi dari syuting program tersebut. Alasan penarikannya tersebut adalah dirinya menyebutkan Jin Chen dan Deng Lun yang menyebabkan kontroversi di kalangan netizen.

Bacaan Lainnya

Pada tanggal 27 sore, Casper di mengirim pesan untuk mendukung Zheng Shuang dan memujinya sebagai gadis yang tulus dan baik hati.

Dia tidak ingin melihatnya terluka, dan dirunya pantas menerima perlakuan lembut dan baik dari semuanya. Berikut ini adalah teks lengkap Casper.

“Setelah menyelesaikan semua jenis pekerjaan, saya benar-benar tidak dapat melihat trending Weibo. Saya berpikir kembali ke masa syuting, karena perusahaan Zheng Shuang membuat setiap rekaman sangat mudah dan bahagia, karena keberadaannya membuat setiap begadang menjadi Sebuah dorongan spiritual.

Saya selalu mengkhawatirkan nyeri punggung bawah saya, dan ini selalu ada dalam pikiran saya. Meskipun hasil dari setiap penampilan mengejutkan, dia selalu percaya pada kemampuan saya dan diam-diam menyemangati saya. Saya juga percaya bahwa akan ada kontribusi.

Kembali… Semua orang tahu bahwa terlalu banyak kesabaran dan usaha di belakang kamera tidak akan dilepaskan, dan terlalu banyak perencanaan dan ketidaksengajaan di belakang kamera akan dengan sengaja diperbesar.

Mereka semua adalah gadis yang tulus, jujur, dan baik hati. Saya tidak ingin melihat mereka disakiti.

Mereka pantas mendapatkan kelembutan dan kebaikan dunia. Salah pemahaman yang jahat dari beberapa ekspresi dan pikiran sangat menakutkan, dan saya benar-benar tidak tahan! Percayalah bahwa jika Anda adalah dirimu yang sebenarnya, Anda akan dilihat oleh orang lain”

Pos terkait