Sindir Zheng Shuang, CCTV Tegaskan Praktek Ibu Pengganti Dilarang Di China

  • Bagikan
zheng shuang
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Zheng Shuang baru-baru sedang menjadi sorotan karena hal kontroversial yang dibuatnya mengenai ibu pengganti atau surogasi.

Ia diam-diam melakukan praktek tersebut di Amerika dengan mantan kekasihnya Zhang Heng dan berhasil melahirkan 2 orang anak.

Masyarakat terus melontatkan kritikan keras kepada aktris cantik tersebut dan membuat seluruh merek terkenal yang menggaetnya membatalkan kontrak.

Dampak skandal ini, CCTV atau stasiun TV pusat di China memberikan sebuah video pengetahuan terkait praktek ibu penggenti di negara mereka.

Seperti yang diketahui, setiap kehidupan harus dihormati, selain itu anak merupakan darah dagingnya sendiri.

Dijelaskan dalam video tersebut, larangan ibu pengganti China bertujuan untuk menghindari penggunaan wanita sebagai alat untuk reproduksi dan mencegah penjualan organ.

Ini bukan hanya penegakan keadilan, tetapi juga penegakan ketertiban umum dan adat istiadat yang baik. Sebagai warga negara China, “kepintaran bermain” pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan surrogacy adalah hal salah.

Mereka menilai tidak hanya dia mengeksploitasi celah hukum, tetapi sampai batas tertentu dia mengabaikan hukum yang diterapkan di China.

Sebagai figur publik, artis ternama memiliki cara pandang yang dinamis dan pengaruh sosial yang besar, serta memiliki tuntutan moral yang lebih tinggi.

Zheng Shuang adalah idola di hati banyak anak muda. Dia seharusnya menyampaikan kepada penggemarnya citra yang sehat sebagai orang yang positif dan mematuhi hukum dan peraturan.

Meski tak menyebutkan nama Zheng Shuang, banyak warganet mengarahkan hal ini ke wanita cantik tersebut. Bagaimana menurut kalian?

  • Bagikan