Center Theme Song CHUANG atau PRODUCE 101 China Selalu Gagal Debut, Kutukan?

  • Bagikan
chuang produce china center theme song
foto dari berbagai sumber di Weibo.

Overseasidol.com — Posisi center lagu tema sebuah ajang survival seperti PRODUCE 101 China tau CHUANG merupakan dambaan setiap trainee untuk menjadi yang paling disorot saat dikenal oleh banyak masyarakat.

Banyak sekali trainee mendapatkan keuntungan atas posisi center untuk lagu tema survival show. Sakura yaang menjadi center theme song ‘Nekkoya’ PRODUCE 48 berhasil debut. Song Dong-pyo center themesong PRODUCE X 101 juga melangkah debut bersama X1.

Namun berbeda di Tiongkok, trainee yang dipilih dalam center theme song program survival seri PRODUCE itu selalu gagal debut dalam grup jebolan program.

Li Zixuan, peserta Produce 101 China musim pertama yang menjadi center lagu tema “Chuangzao 101” gagal dalam debutnya bersama Rocket Girls 101.

Saat final, nama dia tidak disebutkan ke dalam salah satu dari 11 Peserta Produce 101 China yang terpilih masuk ke grup jebolan “Rocket Girls 101”. Ia hanya nangkring di posisi 12 tepat setelah posisi debut diumumkan yang hanya 11 orang saja.

Lin Huanjun, peserta CHUANG 2019 yang merupakan musim kedua untuk PRODUCE 101 China berhasil menjadi center untuk lagu tema program “Call My Name”

Saat final, namanya tidak disebutkan ke dalam salah satu dari 11 Peserta Produce Camp 2019 yang terpilih menjadi bagian dari R1SE, grup jebolan acara tersebut. Bahkan ia keluar dari program survival dengan sangat cepat usai mendapat kelas pertamanya.

Lin Junyi, sang center theme song CHUANG 2020 “You Are Everything to Me” atau “Ni Zui Zui Zui Zhongyao” tidak bisa masuk dalam barisan 7 trainee pada malam final. Namun ia berhasil mendapatkan posisi di 11 besar hasil malam itu.

Malangnya di program musim ketiga PRODUCE China itu mengalami penurunan jumlah kursi yang debut dari 11 menjadi 7 orang saja.

Para netter lalu kembali menyoroti tentang center theme song di musim-musim sebelumnya dari program ini yang juga gagal melakukan debut.

‘Kutukan’ tentang center theme song ini rupanya belum bisa dipatahkan di CHUANG 2020. Saat ini seri program musim keempat CHUANG 2021 telah memiliki lagu tema “Chuang To-gather, Go!” dengan Liu Yu sebagai center.

Saat ini penggalangan dana suara Liu Yu mencapai perolehan paling besar nomor satu dibanding lainnya. Mampukah Liu Yu berhasil masuk line up debut boy grup musim ini?

Akankah kutukan menakutkan ini akan dipatahkan oleh Liu Yu?

IKUTI KAMI:
  • Bagikan