Thai POP

CGM48 Rilis MV Lagu Debut Member Generasi Dua ‘Yume wa Nigenai’

755
×

CGM48 Rilis MV Lagu Debut Member Generasi Dua ‘Yume wa Nigenai’

Sebarkan artikel ini
CGM48 Rilis MV Lagu Debut Generasi Dua 'Yume wa Nigenai'
Foto: (c) CGM48 - iAM.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 2 April 2023, grup idola CGM48 akhirnya merilis MV baru mereka spesial lagu debut member generasi dua.

Grup adik BNK48 yang berbasis di Kota Chiang Mai, Thailand itu merilis video musik tersebut dalam kanal Youtube resmi mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam video klip ini, ketujuh personel generasi dua CGM48 menampilkan perjuangan mereka yang gagal audisi pada saat perekrutan anggota generasi pertama.

Dibayang-bayangi oleh mimpi mereka menjadi bagian grup, para anggota memiliki tekad yang kuat mendaftar kembali untuk audisi member generasi dua.

Dengan latar yang berbeda bagi setiap anggota, mereka akhirnya disatukan kembali dalam audisi kedua grup dan resmi menjadi bagian CGM48.

MV ini juga menampilkan Izuta Rina sang manajer umum grup yang memberikan semangat para anggota baru untuk mengejar mimpinya.

Beberapa poin yang menjadi sorotan MV ini adalah penggunaan latar tempat yang sama dengan video musik single debut CGM48 “Chiang Mai 106”.

Seperti biasa, kenampakan alam Kota Chiang Mai selalu ditampilkan dalam setiap video musik grup dengan logo hijau tosca ini.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News