Chang Ching Girls Planet 999 Ternyata Pernah Bergabung dengan Girl Grup TPE48

  • Bagikan
Chang Ching (Official Photo from Girls Planet 999) 2021

Overseasidol.com – Salah satu peserta Girl Planet 999 yang berasal dari C-group dan berasal dari agensi Yueha Entertainment yaitu Chang Ching ternyata pernah bergabung menjadi trainee generasi pertama TPE48 (sebelum berganti nama menjadi AKB48 Team TP).

Hal tersebut terungkap ketika fans mencari tahu latar belakang dari gadis kelahiran 2002 ini dan dalam survival show tersebut dirinya menjadi perwakilan dari Yueha Entertainment.

Chang Ching (Zhang Jin) bergabung bersama dengan TPE48 generasi pertama pada 4 Februari 2018 namun dirinya memutuskan keluar dari grup tersebut pada Maret 2018.

Chang Ching (TPE48 – Februari 2018)

Saat ini Chang Ching bergabung dengan agensi besar di China yaitu Yueha Entertainment dan berhasil lolos mewakili agensi untuk menjadi peserta survival show “Girls Planet 999″.

Dalam survival show Girls Planet 999 tersebut, dirinya mempunyai moto yaitu ‘”Full of energy! A girl of happy virus and vitamin, CHANG CHING”.

Ini sangat mengejutkan para fans dimana selain peserta dari SNH48 group ternyata ada juga peserta yang mempunyai latar belakang 48 group.

Banyak fans yang menunggu kedekatan Chang Ching yang notaben nya merupakan mantan member dari sister group AKB48 dengan para peserta dari SNH48 yang sudah independen tersebut.

  • Bagikan