Comeback Usai, Chen EXO akan Laksanakan Wajib Militer Akhir Oktober

  • Whatsapp
Chen EXO

Overseasidol.com — Chen EXO sukses melakukan comeback dengan single digital terbarunya yang berjudul “Hello” (15/10).

Usai comebacknya kemarin, Chen membuat pernyataan bahwa ia akan melaksanakan wajib militer pada akhir Oktober nanti.

Bacaan Lainnya

Pada hari ini (16/10), ia membagikan surat tulisan tangan di mana dia memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan mendaftar di militer akhir bulan.

Dikutip dari soompi.com, berikut surat tertulis yang disampaikan Chen kepada fans untuk perpisahan sebelum wajib militernya.

Halo, ini Chen. Apakah Anda semua baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian sangat parah?

Panas musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata sudah musim gugur. Alasan saya menulis kepada kalian semua hari ini adalah untuk memberi tahu kalian bahwa saya akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui surat ini.

Selama saya mengabdi, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga saya dapat menunjukkan kepada kalian pertumbuhan dan peningkatan ketika saya kembali dan menyapa kalian lagi. Saat itu, saya berharap kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang !! Saya selalu berterima kasih kepada Anda, dan saya mencintaimu.

Chen akan menjadi anggota keempat EXO yang memenuhi wajib militernya, setelah Xiumin, D.O., dan Suho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *