Chen Feiyu Dianggap Beri Kode untuk Jadwal Rilis Drama ‘Immortality’

  • Bagikan
chen feiyu mo ran
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Chen Feiyu dianggap memberikan kode untuk jadwal rilis drama barunya “Immortality (皓衣行)”.

Dalam akun Weibonya pada 6 Maret, aktor ganteng itu menuliskan kode yang berupa rangkaian emoji yang dianggap netizen itu adalah tanggal tayang dari drama Immortality.

arthur chen feiyu

Dalam postingan tersebut netizen mencoba menerjemahkan kode yang diberikan aktor yang juga dikenal sebagai Arthur Chen tersebut.

Dilansir dari Weibo, menurut perkiraan Feiyu mengatakan, “Saya sangat bahagia sekali (bisa juga berarti ‘bulan April April April April’) soundtrack Zhang Jie, Zhou Shen, Sa Dingding untuk Immortality sukses,”.

Hal ini pun merujuk tanggal perilisan drama Immortality yang memang telah dijadwalkan Tencent Video pada tahun ini.

Selain itu terdapat rumor memang bahwa Zhou Shen yang menyanyikan salah satu soundtrack dalam drama tersebut sehingga ini bisa dianggap sebagai konfirmasi kabar itu.

Banyak penggemar dan netizen yang tidak sabar menunggu meluncurnya drama ini dikarenakan diadaptasi dari novel adaptasi BL populer.

Arthur Chen sendiri memang penuh misteri saat menulis status di media sosial Weibonya. Ia kerap menuliskan dalam bentuk emoji untuk menggambarkan perasaannya.

Chen Feiyu memerankan tokoh karakter bernama Mo Ran seorang murid yang sebelumnya terlahir sebagai kaisar Ta Xianjun.

Mo Ran ini mencintai gurunya sendiri bernama Chu Wanning diperankan Luo Yunxi, tapi tidak menyadarinya dalam masa lalu maupun kehidupan keduanya dalam waktu yang lama.

  • Bagikan