Chen Lu Ungkap Perilaku Buruk Huo Zun saat Masih Pacaran

  • Bagikan
huo zun chen lu

Overseasidol.com — Beberapa hari lalu, Chen Lu penari nasional Tiongkok mengumumkan hubungannya dengan Huo Zun, penyanyi populer mandarin.

Namun usai mengumumkan hubungannya ke publik, Chen Lu mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial terkait hubunganya yang berjalan sembilan tahun dengan sang penyanyi ganteng itu (10/08).

Ia mengatakan bahwa dirinya secara sepihak telah memutuskan hubungan tersebut karena penyanyi yang ikonik dengan rambut sanggul itu melakukan kekerasan dan tidak peduli.

Chen Lu juga menunjukkan bahwa Huo Zun telah melakukan perselingkuhan. Ia pun membeberkan bukti adanya hal tersebut dalam postingan tersebut.

Chen Lu mengatakan bahwa keduanya telah jatuh cinta sejak 2012. Ketika terekspos media pada tahun 2017, Chen Lu ingin mempublikasikannya hubungannya, tetapi Huo Zun menolak.

Huo Zun memintanya untuk saling menutupi dan menghapus semua Weibo yang terkait hubungan mereka.

Gadis cantik itu mengatakan bahwa Huo Zun telah merencanakan dengan teman-temannya untuk putus dan telah mengancamnya.

Dia  mengatakan bahwa dalam sembilan tahun terakhir, ia telah mengirit pengeluaran dan menghabiskan dua hingga tiga juta yuan untuk Huo Zun.

Bahkan karena kecintaannya, dia juga mengundurkan diri dari gelar profesor senior asosiasi termuda dari sebuah kelompok tari.

Banyak netizen tidak menduga karena dalam ungkapan hubungan beberapa hari lalu, mereka terlihat mesra dalam foto yang dibagikan.

Namun keanehan disadari para netizen karena Huo Zun sama sekali tidak menanggapi pengumuman hubungan tersebut.

Dan rupanya hal tersebut dilakukan oleh Chen Lu dengan mengungkapkan perilaku buruk mantan kekasihnya itu.

  • Bagikan