Chen Xingxu Kembali Digosipkan Kencani Lawan Mainnya di Drama

  • Whatsapp
Chen Xingxu

Overseasidol.com — Aktor populer China Chen Xingxu (陈星旭) kembali terlibat dalam rumor mengencani lawan mainnya di drama.

Xingxu digosipkan berkencan dengan lawan mainnya dalam drama “Fall in Love (一 见 倾心)” yaitu Zhang Jingyi (张 婧 仪) pada 14 Oktober 2020.

Gosip ini bermula ketika sebuah media Tiongkok menunjukkan video yang dicurigai adalah Xingxu keluar dari kamar hotel Zhang Jingyi pada larut malam.

Dilansir dari 38jiejie.com, sebuah video menunjukan Zhang Jingyi kembali ke kamar hotel dengan asistennya setelah bekerja. Tak lama kemudian, asistennya terlihat meninggalkan kamarnya.

Beberapa saat kemudian, seorang pria yang diyakini sebagai Chen Xingxu, terlihat memasuki kamar Zhang Jingyi. Dilaporkan aktor ganteng itu ada di sana selama 3 jam sebelum pergi.

Keesokan harinya, keduanya melanjutkan syuting untuk serial mereka. Dilaporkan Xingxu mengunjungi Zhang Jingyi di kamarnya lagi malam itu dan tidak terlihat pergi sampai tiga jam kemudian.

Chen Xingxu dilaporkan mengenakan pakaian yang sama pada kedua kesempatan dan menundukkan kepalanya. Saat ini, tidak ada pihak yang menanggapi rumor tersebut.

Beberapa netizen dan fans heran rumor ini baru muncul padahal syuting serial tersebut telah selesai pada bulan September.

Video tersebut juga sangat buram dan mengandung banyak watermark sehingga sulit untuk memastikan identitas pria tersebut.

Di tahun sebelumnya, Chen Xingxu dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya, Hu Bingqing (胡冰卿), dari serial “The Best of Times (最好 的 时代)”.

Keduanya terlihat berpegangan tangan tapi pada akhirnya tidak ada yang merespon rumor tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *