Dibintangi Bareng Artis Terboikot, Chen Xuedong Disebut Paling Sial karena Karyanya Banyak Dihapus

  • Bagikan
chen xuedong
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Chen Xuedong disebut aktor paling sial karena karyanya banyak yang dihapus oleh pihak platform streaming.

Hal ini bukan karena kontroversi atau pemboikotan oleh pemerintah karena kontroversi atau sejenisnya. Namun banyak karyanyanya seperti film dan drama yang dibintangi bareng artis yang diboikot.

Selama 8 tahun debutnya, ia menjadi aktor dengan karya yang paling sedikit karena imbas pemboikotan rekan mainnya dalam drama.

Pertama, drama yang dibintanginya “Rush to the Dead Summer (夏至未至)” dihapus karena berkolaborasi dengan Zheng Shuang.

Zheng Shuang diboikot karena kasus penggelapan pajak artis, kontrak Ying Yang, dan kontroversi penggunaan ibu pengganti yang melanggar hukum.

Kedua, film yang dirilis 2013 “Tiny Times (小时代)” dihapus karena terdapat Ke Zhendong yang juga membintangi karya tersebut.

Ke Zhendong di-blacklist oleh pemerintah karena kasus penggunaan obat-obat terlarang pada saat puncak karirnya.

Kemudian ada film “L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties (爵迹)” yang dibintangi bersama Kris Wu dan Fan Bingbing.

Kris Wu terseret kasus pemerkosaan gadis dibawah umur dan dugaan predator para gadis cantik untuk ditiduri. Fan Bingbing diblokir pemerintah karena kasus penggelapan pajak beberapa tahun lalu.

Ada karyanya berjudul “Oh My God (从天而降)” yang dibintangi oleh Li Xiaolu. Aktris cantik itu terkena skandal perselingkuhan padahal berstatus suami orang.

Kelima ada serial “Decoded (解密)” yang dibintangi bersama Zhang Zhehan. Aktor ganteng itu diboikot karena mengunjungi Kuil Yasukuni di Jepang yang sangat dilarang Pemerintah Tiongkok.

Dilansir dari ifeng.com, hanya tersisa drama “YES!MR FASHION (是!尚先生)” yang dibintanginya bersama Ouyang Nana.

  • Bagikan