Cherprang BNK48 Luncurkan Buku ‘Soft Power’, Berisi Kisah dan Pelajaran Hidup

  • Whatsapp
cherprang bnk48

Overseasidol.com — Cherprang BNK48 baru saja meluncurkan sebuah ‘matichon book’ yang berjudul “Soft Power”. Buku pertamanya ini berisi perjalanannya dari gadis biasa menjadi seorang idola.

Buku ini mengisahkan ‘Cherprang’ sebagai seorang gadis biasa dan juga sebagai sosok idola yang dikagumi banyak fans. Soft Power berjalan di dua sisi cerita yang menakjubkan.

Bacaan Lainnya

Dalam bukunya ini, kapten BNK48 ini mengungkapkan bahwa perjalanannya menuju manchga hingga AKB48 membawanya menjadi member grup idola nasional asal Thailand itu.

Soft Power akan mengajak semua pembaca untuk menjelajahi semua aspek cerita. Kisah sebagai kapten grup idola membuatnya tahu bahwa ‘pemimpin yang baik’ adalah orang yang menghargai rekan satu timnya.

Tak mudah menjadi seorang idola pasti akan tiba rasa lelah, sedih, sakit yang ia tuangkan ke dalam buku ini. Soft Power dilengkapi foto dan gambar menarik dengan kata-kata motivasi dari Cherprang sendiri.

Kisah dan pelajaran hidup Cherprang telah ditulis oleh jari jemarinya menjadi “Soft Power”. Buku ini ingin dia berikan kepada pembacanya baik penggemar maupun mereka yang belum pernah mengikutinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *