China Mulai Perketat Drama BL dengan Cerita Percintaan Sejenis

  • Bagikan
chasing the light immortality winner is king
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pemerintah China melalui melaui Biro Radio, Film, dan TV Nasional mengadakan konferensi pada 6 Januari kemarin.

Dengan tema “Menyapa Publisitas dan Implementasi Partai Komunis Tiongkok 20”,  pertemuan ini menggambarkan garis utama peringatan 100 tahun berdirinya partai yang dijunjung tinggi itu.

“Ideologi penting dan publisitas citra kepemimpinan Sekretaris Jenderal Xi Jinping telah disorot, dan tema perayaan seratus tahun berdirinya Partai Komunis yang berat dan agung, karya-karya temanya penuh dengan sorotan, dan jaminan keamanannya kokoh dan kuat,” ungkap sang direktur Biro, Yang Shuo.

Pertemuan tersebut menyatakan bahwa pada tahun 2022, radio, televisi, dan pekerjaan audio visual online harus sangat fokus pada garis utama pertemuan Kongres Nasional ke-20 Partai Komunis Tiongkok.

Biro menangguhkan jenis kultur idola, film internet, dan drama dengan genre tertentu terutama dangai dengan sungguh-sungguh melakukan intropeksi khusus.

Dia berusaha untuk menciptakan ruang budaya online yang jelas dan sehat di ibu kota maupun seluruh Tiongkok.

Dan Gai adalah adaptasi drama dari tema Boy’s Love (BL) yang telah menjadi sasaran pengawasan dan kritik resmi di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir.

Beberapa drama Tiongkok dengan genre danmei yang akan ditangguhkan sepenuhnya untuk melaksanakan tujuan mereka.

Jumlah drama yang akan ditunda dari berbagai platform seperti “Immortality”, “A League of Nobleman”, “Chasing the Light”, “Reckless”, “Eternal Faith”, “Unbridled”, “Duo Meng”, “The Story Of The Bat”, “In Darkness”.

  • Bagikan