CHUANG 2021 Umumkan Para Mentor Trainee, Ada Amber Liu!

  • Bagikan
chuang 2021 mentors
foto (c) Tencent Video

Overseasidol.com — CHUANG 2021 akhirnya secara resmi mengumumkan para mentor atau guru dari trainee yang bakal berpartisipasi dalam kompetisi.

Program survival yang dibuat oleh Tencent Video atau WeTV (nama luar negeri) ini akan membentuk boy grup tahun ini dengan 90 trainee dari berbagai negara.

Usai mengumumkan trainee, pada hari kemarin (27/01), pihak CHUANG akhirnya mengumumkan mentor keduanya, Ning Jing, eks personel grup X-SISTER.

Sebelumnya, Deng Chao juga telah ditunjuk menjadi pementor untuk program ini dan akan ikut mengarahkan para trainee. Berikut ini adalah para mentor program CHUANG 2021 yang telah diumumkan!

1. Deng Chao

Deng Chao adalah seorang aktor, komedian, sutradara dan penyanyi asal Tiongkok. Ia memiliki pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk para trainee untuk memulai perjalanan di industri hiburan.

Ia lebih dikenal sebagai aktor dan filmnya yang terkenal salah satunya adalah The Mermaid and Duckweed. Dia juga dikenal akrab dengan Luhan eks personel EXO.

2. Ning Jing

Ning Jing adalah artis asal China dengan pesona dan kemampuan vokal yang tidak diragukan lagi. Ia bahkan menjadi pemenang dalam program survival untuk para artis wanita dan berhasil menjadi pusat girl grup X-SISTER.

Ia juga dikenal karena memerankan Milan dalam In the Heat of the Sun, Danzhu dalam Red River Valley. Saat ini penampilan rambut pendek merupakan ciri khasnya yang begitu menawan.

3.  Zhou Zhennan R1SE

Pria yang juga memiliki nama Vin Zhou ini merupakan personel dari boy grup jebolan CHUANG 2019, R1SE. Dia merupakan pemenang dari program tersebut dan sukses debut sekaligus menjadi center R1SE.

Ia pernah juga menjadi mentor dalam program survival The Coming One Super Band yang tayang tahun lalu. Ia juga merupakan salah satu peserta dalam program seri The Coming One yang pertama kali.

Vin memiliki kemampuan rap dan visual baby face yang menarik. Selain itu dance yang enerjik membuatnya tambah sempurna.

4. Amber Liu f(x)

Amber merupakan satu-satunya mentor dari program ini yang memiliki pengalaman banyak di industri grup idola KPOP.

Ia merupakan personel dari girl grup besutan SM Entertainment yaitu f(x) yang saat ini masih belum comeback. Ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi mentor program survival pembentuk boy grup di China.

Kemampuan rappernya tak dapat dipungkiri lagu dan gaya khas rambut pendeknya yang dapat menyihir penonton.

5. Zhou Shen

Zhou Shen atau yang juga dikenal sebagai Charlie Zhou, adalah salah satu penyanyi populer di Tiongkok. Dia terkenal karena lagunya yang berjudul “Big Fish”.

Kemampuan vokalnya tidak diragukan lagi tentunya saat menyanyi. Kemungkinan ia adalah mentor vokal untuk para trainee.

Ia juga menjadi peserta kompetisi menyanyi Singer (2020) dan menyabet gelar juara. Ia juga mengikuti ajang bakat lainnya seperti The Voice China, Sing! China, dan masih banyak lainnya.

6. Zheng Naixin / Nene BonBon Girls 303

Nene baru saja diumumkan menjadi asisten mentor yang juga akan membimbing trainee saat pelatihan. Gadis asal Thailand ini meruakan trainee di program seri sebelumnya, CHUANG 2020.

Ia berhasil debut dalam girl grup jebolan program tersebut yaitu BonBon Girls 303. Kemampuan vokalnya sangat menawan dan juga karir aktingnya yang baik.

Ia juga dikenal luas dalam serial drama di Thailand untuk perannya sebagai P’Air dalam “2gether The Series”.

  • Bagikan