CJ E&M Ungkap Sedang Berdiskusi dengan Agensi Member IZ*ONE, Ada Apa?

  • Bagikan
iz*one
foto hak cipta IZ*ONE/CJ ENM.

Overseasidol.com — Pada tanggal 18 Juni, sebuah media Korea Selatan mengungkapkan bahwa perusahaan yang membentuk IZ*ONE yaitu CJ E&M sedang melakukan diskusi terkait pembentukan ulang grup.

Agensi mengungkapkan mereka saat ini sedang mengkomunikasikan pengajuan pembentukan ulang girl grup IZ*ONE kepada perusahaan ke-12 anggota pada bulan Mei.

Sebagian besar perusahaan secara aktif mendiskusikannya dan beberapa agensi mengatakan keinginannya untuk hal tersebut.

“Anggota yang ingin memulai kembali aktivitas IZONE memiliki kemauan yang kuat, dan kepentingan antara agensi juga konsisten.

Oleh karena itu, sedang dibahas ke arah memajukan reorganisasi. Namun di sana masih ada perbedaan pendapat tentang detailnya dan masih ada bagian yang perlu diluruskan,” ungkapnya kepada media.

CJ juga menambahkan, “Meskipun benar banyak kemungkinan untuk berdialog dengan perusahaan terafiliasi, namun belum ada konten yang diputuskan,”.

 “Saya juga tahu situasi dana penggemar dengan sangat baik, tetapi bahkan jika IZONE berhasil dibentuk ulang dan memproduksi album, itu akan diinvestasikan dan direncanakan oleh CJ E&M daripada menggunakan dana penggemar,” pungkasnya.

  • Bagikan