CJ ENM Putuskan Tidak akan Mendebutkan Kembali IZ*ONE

  • Bagikan
kontroversi ajang produce mnet ungkap kejelasan nasib iz one jMWup1yMcR

Overseasidol.com – Sebelumnya, telah banyak beredar kabar mengenai pembentukan kembali girl group hasi survival show “Produce48” yaitu IZ*ONE.

Kabar ini di perkuat dengan adanya beberapa laporan media yang menyebutkan bahwa pihak CJ ENM selaku agensi dari IZ*ONE tengah berunding dengan beberapa agensi tempat para mantan anggota IZ*ONE berasal demi terbentuknya kembali girl group tersebut.

Namun, kabar tersebut akhirnya di bantah oleh piham CJ ENM, menurut E-daily CJ-ENM telah membatalkan pembentukan kembali girl group IZ*ONE.

dilansir dari E-daily, seorang penjabat dari CJ-ENM telah melakukan diskusi dengan beberapa agensi untuk membahas pembentukan kembali girl group tersebut namun akhirnya membatalkan dan meminta para fans untuk memberi dukungan kepada para mantan anggota IZ*ONE terlepas mereka di satukan kembali atau tidak.

Saat kabar mengenai pembentukan IZ*ONE beredar, para fans telah melakukan crowdfunding untuk kegiatan launching IZ*ONE dan telah terkumpul dana sejumlah besar 3,2 Miliar Won.

CJ ENM pun menambahkan bahwa mereka tetap berencana untuk berinvestasi dan melanjutkan projek IZ*ONE agar bisa bersatu kembali di masa yang akan datang meskipun hanya berupa reuni saja.

Saat ini, para mantan anggota IZ*ONE telah kembali ke agensi mereka masing-masing dan telah melakukan beberapa kegiatan solo mereka setelah grup tersebut di bubarkan para April 2021 kemarin.

  • Bagikan