CL Sukses Lakukan Comeback di Acara Amerika ‘The Late Late Show’

  • Whatsapp
Featured Video Play Icon

Overseasidol.com — CL berhasil membuat comebacknya di acara CBS “The Late Late Show with James Corden” dengan penampilan memukau yang diambil di Museum Nasional.

Dilansir dari soompi.com, pada tanggal 29 Oktober, CL menayangkan lagu comebacknya “HWA” salah satu dari dua single ganda yang ia rilis.

Pembawa acara James Corden memperkenalkan CL dengan mengatakan, “Tamu kami berikutnya adalah artis KPOP pertama yang tampil di The Late Late Show’. Dia melakukan debutnya di AS bersama kami, dan malam ini, dia kembali untuk debut single terbarunya yang brilian. Kami sangat senang menyambutnya kembali ke pertunjukan,”.

James Corden kemudian bertanya kepada CL apa yang menurutnya paling menarik tentang album mendatangnya “ALPHA”.

Dia menjawab, “Maksud saya, saya sudah menjadi artis selama yang saya ingat, tapi ini adalah album solo pertama saya. Jadi saya senang tentang itu, bahwa saya bisa menjadi kreatif dan bebas dan berbagi semua musik dan penampilanku dengan penggemarku. Akhirnya,”.

CL kemudian kembali dengan penampilan yang kuat dari “HWA” yang difilmkan di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *