Comeback, Honda Yuzuka AKB48 Team TP Umumkan Kelulusannya dari TTP

  • Bagikan
Screenshot 2021 03 25 h yuzuka akb48teamtp is on Instagram • 15 7k people follow their account1

Overseasidol.com – Berita mengejutkan sekaligus menyenangkan dan menyedihkan datang dari idol group yang berada di Taipe yaitu AKB48 Team TP.

Baru baru ini, salah satu member AKB48 Team TP yang telah hiatus sejak 9 Desember 2018 silam yaitu Honda Yuzuka telah aktif kembali menggunakan media sosial resmi miliknya, hal tersebut diketahu dari unggahan foto manis Yuzuka yang dia upload pada 24 Maret 2021 kemarin. Namun, baru saja merasakan kebahagiaan karena kembalinya Yuzuka, para fans gadis berusia 15 tahun ini harus di buat sedih.

Kesedihan para fans bukan karena kesedihan bahagia melihat idola nya telah kembali, namun kesedihan itu dikarenakan bahwa Honda Yuzuka memutuskan untuk lulus dari AKB48 Team TP.

Keputusan untuk lulus sudah Yuzuka buat dan telah dipikirkan matang matang, alasan nya karena Yuzuka ingin fokus ke pendidikan, sebab saat dirinya hiatus pada 2018 lalu karena masalah kesehatan, para fans menemukan Yuzuka ternyata sedang melanjutkan pendidikannya dan itu membuat fans mengerti kenapa Honda Yuzuka harus hiatus selama hampir 3 tahun.

Honda Yuzuka bergabung bersama AKB48 Team TP sejak 4 Februari 2018 dan merupakan member original dari TPE48, lalu pada 25 Agustus 2018 dirinya berhasil di promosikan ke Team TP (Team inti saat itu) dan tidak berselang lama setelah dipromosikan Yuzuka memutuskan hiatus karena kesehatan, lalu pada tanggal 1 Maret 2020 lalu Yuzuka di promosikan ke Team Sakura.

Semuanya mohon bantuannya dan dukungannya untuk Honda Yuzuka, segala keputusan yang telah di buat mohon pengertiannya dan mohon dukungannya juga untuk AKB48 Team TP ya!

IKUTI KAMI:
  • Bagikan