‘Countdown to fall of The Genius Gamer’ Bakal Tayang Lagi di China Lewat Aplikasi Ini

  • Bagikan
240563627 168544018747135 1775815065899345620 n

Overseasidol.com — Kabar mengejutkan datang dari Industri Hiburan di China, setelah beberapa waktu mengeluarkan peraturan mengenai revolusi pembersihan dunia hiburan di sana.

Kini muncul berita mengenai tayangnya drama bergenre bosy love di aplikasi Lofter.

Seperti yang diketahui bahwa sejak 2017, Pemerintah China telah melarang adanya film dan drama yang memasukan unsur LGBT di media seperti televisi atau Bioskop.

Hingga adaptasi novel boys love pun di ubah menjadi kisah persaudaraan atau bromance agar bisa tayang.

Memang sejak 2020, sineas China kembali memproduksi drama bergenre boys love untuk pertama kali setelah banned lewat Capture Lover.

Namun drama Capture Lover tayang di platfrom Internasional lewat Gagaoolala dan WeTV.

Setelah kesuksesan Capture Lover yang menerima sambutan hangat di internasional, sineas China banyak yang mengikuti seperti dibuatnya “Hey Sir” yang tayang di Gagaoolala.

Bahkan tahun ini Rumah Produksi Capture Lover melangsungkan syuting drama boys love lain yang berjudul “Into Your Heart”.

Mengikuti jejak “Capture Lover” kini muncul kembali drama boys love produksi China yang berjudul “Countdown to fall of the genius gamer”.

Tidak tanggung – tanggung drama ini sendiri akan tayang di Tiongkok Daratan lewat aplikasi Lofter.

Drama ini sendiri bercerita mengenai Jian Yinfeng yang mengutuk bintang e-sport terkenal Lu Lin di media sosial karena akbitkan adik perempuannya tidak fokus belajar.

Sang adik selalu fokus pada gamer Lu Lin, yang berakhir dengan disatukannya kedua orang tersebut

  • Bagikan