Curley Gao BonBon Girls 303 Dikritik Lebih Pantas Berkarir Solo

  • Whatsapp
Curley Gao BonBon Girls 303, foto: BBG303 Official Weibo

Overseasidol.com – Curley Gao, member girl group jebolan survival show CHUANG 2020 dikritik oleh Cnetz bahwa dirinya lebih pantas untuk bersolo karir.

Hal ini pun menjadi salah satu topik salah satu majalah yang melakukan wawancara terhadap member BonBon Girls 303, tak lama setelah mereka terbentuk 4 Juli lalu.

Bacaan Lainnya

Sebuah majalah di China mewawancarai Curley Gao dengan mengangkat topik pertanyaan terkait ini.

Curley Gao saat menanggapi komentar netter tentang solo karir, foto: Weibo.com

“Banyak orang berpikir bahwa kamu (Curley Gao) lebih pantas bersolo karir. Apa pendapatmu?”, tanya tim majalah.

Curley Gao pun menjawab enteng pertanyaan tersebut, “Saya pikir bahwa definisi orang tentang girl group hari ini sangat rendah, kenapa tidak boleh ada seorang vokalis di grup? Itulah yang disebut perbedaan antara girl group dan seorang vokalis, satu sebagai individu dan satu lagi dalam grup”.

Pada acara CHUANG2020 pernyataan sejenis ini pernah ditayangkan oleh ‘The Founder’ (sebutan produser nasional di PRODUCE CHINA) tentang ini.

“Curley kata banyak Founder kamu sangat bagus saat menyanyi, tapi kemunculanmu tidak cocok untuk sebuah girl group”, jelas salah seorang Founder saat itu.

Curley sendiri pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di China bernama “Sing! China” dan telah merilis beberapa lagu solo sebelum mengikuti CHUANG 2020.

Pos terkait