Cyberspace Administration of China Tanggapi Kontroversi Program Youth with You 3

  • Bagikan
youth with you 3 trainee
foto via iQiyi - Youth with You 3.

Overseasidol.com — Kantor Administrasi Dunia Maya Tiongkok akhirnya menanggapi insiden terkait kontroversi program Youth with You 3.

Zhang Yongjun, Direktur Biro Manajemen Komprehensif Jaringan dari Kantor Informasi Internet Negara, mengatakan bahwa kekacauan di lingkaran penggemar juga merupakan fenomena yang komprehensif.

Mengambil program Youth with You 3 sebagai contoh, tidak hanya melibatkan masalah penggemar tetapi juga melibatkan masalah sebuah platform serta juga masalah perilaku bisnis yang buruk.

Inti utama dari kekacauan yang luar biasa dalam lingkaran fans adalah bahwa beberapa kelompok penggemar membujuk kaum muda untuk mengejar bintang demi keuntungan mereka sendiri.

Hasilnya adalah para remaja ini saling melecehkan dan melakukan penghinaan secara online, termasuk berbagai rumor dan tindakan konsumsi berlebihan.

Ada banyak contoh seperti ini, penuh dengan uang dan permusuhan, menciptakan budaya akses internet yang buruk serta menyesatkan dan mengikis kaum muda.

Sebelumnya banyak penggemar melakukan donasi untuk mengumpul pembelian produk sponsor minuman Youth with You 3 untuk voting idolanya.

Produk minuman yang mereka beli itu dilaporkan dibuang secara percuma dan dianggap sebagai pemborosan dan melanggar undang-undang.

  • Bagikan