Debut Kembali di Korea, Miyawaki Sakura eks HKT48 Diprediksi Jadi Idol Jepang dengan Bayaran Termahal

  • Bagikan
Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura

Overseasidol.com – Salh satu media Jepang yaitu Yahoo menyebutkan tentang salah seorang mantan anggota HKT48 yang kini akan menjalani debut nya di Korea Selatan, yaitu Miyawaki Sakura.

Dalam artikel di tuliskan bahwa kabarnya Sakura akan menjadi idol Jepang Pertama dengan bayaran termahal dan akan melampaui seniornya yaitu Sashihara Rino.

Nama Miyawaki Sakura menjadi sorotan usai dirinya menyatakan telah menanda tangani kontrak dengan sebuah agensi besar di Korea dan tepat pada 27 Agustus 2021 kemarin dirinya membuat heboh setelah terlihat sudah berada di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Saat di bandara, Miyawaki Sakura mendapat pengawalan yang ketat oleh sebuah tim bodyguard yang telah bekerjasama dengan boy group populer asal korea yaitu BTS.

Sementara itu, pihak agensi masih berlum bisa menginformasikan secara resmi mengenai kedatangan Sakura bahkan sampai saat ini Sakura tengah menjalankan isolasi selama beberapa hari untuk menghindari nya terkena covid-19.

Selain itu, Yahoo! menyebutkan bahwa potensi yang dimiliki oleh Miyawaki Sakura setelah lulus dari HKT48 akan menjadi berkembang setelah dirinya berada di agensi HYBE.

Oultet media menyebutkan bahwa jika HYBE berencana untuk mendebutkan sebuah girl group dengan tujuan untuk menaklukkan penggemar dari seluruh dunia seperti layaknya BTS maka, Miyawaki Sakura akan menjadi orang yang mampu membuat hal tersebut.

Bahkan, dikatakan pula bahwa Miyawaki Sakura akan mampu melampaui seniornya yaitu Sashihara Rino yang dikenal sebagai idol wanita dengan bayaran tertinggi di Jepang dengan rata-rata bayaran sekitar 690 juta KRW atau kurang lebih dari 8 milyar rupiah.

Seorang pakar industri di Jepang sangat percaya dengan potensi yang di miliki oleh Miyawaki Sakura sehingga dirinya bisa melampaui Sashihara Rino menjadi idol wanita dengan bayaran tertinggi jika dirinya berhasil debut di girl group dibawah naungan HYBE Labels.

Sampai saat ini, terdengar kabar bahwa HYBE label telah merekrut beberapa idol seperti Kim Chaewon dan Huh Yunjin untuk bergabung bersama Miyawaki Sakura, selain itu ada beberapa trainee dari Source Music yang akan ikut bergabung untuk debut bersama mereka.

Jika Sakura bisa melampaui Sashihara dan menjadi idol wanita dengan bayaran termahal maka ini menrupakan salah satu langkah yang tepat untuk mengembalikan hubungan baik antara Korea dan Jepang.

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Sumber: panncafe Instagram

  • Bagikan