DEL48 Mendadak Hilangkan Profil Para Member di Website

  • Whatsapp
DEL48 first generation members

Overseasidol.com — DEL48 sister grup AKB48 di India kembali membuat para fans atau wota menjadi khawatir. Pasalnya usai mengumumkan suspensi grup, profil member mereka hilang di website resmi.

Pada 16 Oktober kemarin, manajemen grup telah memutuskan untuk melakukan suspensi tanpa jangka waktu menunggu pandemi.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataan itu agensi mengungkap bahwa mereka tak bisa menjamin aktivitas artis kedepannya. Hal tersebut semakin membuat banyak spekulasi diantara netizen.

Meski isu bubar telah ditampik, fans kebali dikejutkan dengan hilangnya para profil member generasi pertama mereka di website resmi (del48.com). Hal ini diketahui oleh seorang netizen yang mengungkap bahwa profil mereka kini telah tiada.

Semula website tersebut telah menampilkan 20an gadis India yang menjadi member angkatan pertama DEL48. Saat dibuka, mendadak laman profil mereka menjadi bertuliskan ‘coming soon’.

Hal itu masih menjadi hal yang tak terjawab hingga kini karena tak ada pernyataan terkait status para member. Beberapa waktu lalu, para member DEL48 telah membuka Instagram pribadi dan meninggalkan akun dinas.

Bahkan Sanvi menjawab fans bahwa ia tak lagi bersama grup dalam akunnya yang baru. Sebelumnya ada 22 gadis yang menjadi member grup, berikut video perkenalan mereka yang ada!

https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjpuYKticbsAhUMxYsBHXBiA9IQwqsBMAd6BAgNEA4&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DVbg1CIpIKwo&usg=AOvVaw0OvkM77EX_HKuNUoMOcdnJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *