Deng Lun Akui Tak Masalah Jika Kehilangan Fans

  • Whatsapp
deng lun
Deng Kun saat diwawancarai, foto (c) Sohu Entertainment

Overseasidol.com — Baru-baru ini Sohu Entertainment mewawancarai aktor populer Deng Lun dalam rangka promosi film barunya “Qing Ya Ji” yang akan tayang dalam sepekan ini.

Ia ditanya mengenai karakternya di dalam film tersebut dan bagaimana perbedaan dengan dirinya dalam kehidupan.

Bacaan Lainnya

“Boya (tokoh film yang diperankannya) dan saya terkadang merasa tertekan, dan sikap mereka terhadap hal-hal relatif sederhana, dan mereka sebenarnya memiliki semacam penghindaran dunia dan gangguan di hati mereka,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Boya tidak ingin tahu terlalu banyak hal rumit di dunia ini. Karakter itu hanya tahu apa yang perlu dia lakukan, dunianya adalah dunia yang sederhana dan bersih yang dia dambakan.

Lun Ge juga mengeluh tentang media paparazi yang kerap mengungkap kehiduoan pribadinya.Menurutnya itu sangat meresahkan dan mengganggu privasinya.

“Bagi saya sendiri, apakah itu bertemu teman atau pulang, ini sendiri bukanlah sesuatu yang harus kita bagikan dengan semua orang,” ungkoanya ke Sohu.

Deng Lun berpendapat bahwa itu dikarenakan toleransi masyarakat yang sangat rendah, maka dari itu ia ragu menunjukkan semua kepunyaannya ke publik.

Lalu ia juga ditanya tentang bagaimana jika ia mulai tidak laku dan popularitasnya menurun hingga kehilangan penggemar yang menyukai banyak aktor baru bermunculan saat ini.

deng lun
Deng Kun saat diwawancarai, foto (c) Sohu Entertainment

“Saya rasa ini tidak bisa dipaksakan karena ada hubungannya dengan perkembangan pasar dan mengejar penonton. Kamu tidak dapat mengontrol semua orang, Kamu juga tidak dapat mengontrol penilaian semua orang. Ketika mereka menyukai orang lain, atau mereka tidak menyukaimu, atau mereka menyukai kamu lagi, ini adalah pilihan mereka, bukan keputusan saya,” ungkapnya.

Deng Lun juga berkata, “Masalah ini tidak dapat dipecahkan, karena kamu tidak dapat memprediksinya. Saya telah memfilmkan lebih dari 20 drama sejak debut saya. Saya tidak tahu mana yang akan kamu suka atau mana yang tidak kamu sukai,”.

Bagaimanpun saksikan film Qing Ya Ji di platform Netflix natal ini. Film pertama Deng Lun ini diadaptasi dari novel Jepang populee dan disutradarai oleh Guo Jingming

Pos terkait