Deng Lun Tanggapi Fansnya Yang Enggan Tonton ‘Qing Ya Ji’ Gegara Guo Jingming

  • Bagikan

Overseasidol.com — Deng Lun untuk pertama kalinya menanggapi ketidaksukaan penggemarnya terhadap sutradara dari film pertamanya ‘Qing Ya Ji’ yaitu Guo Jingming.

Hal ini ia ungkapkan saat berpartisipasi dalam sebuah variety show. Ketika pembawa acara bertanya, “Jika penggemar tidak menonton ‘Qing Ya Ji’ karena mereka tidak menyukai Sutradara Guo, apa yang ingin Anda katakan kepada mereka?,”.

Deng Lun pun menjawab, “Ini karena setiap orang memiliki perspektif dan pendapat yang berbeda. Tidak peduli topik apa yang dipengaruhi oleh setiap orang, sebagai sutradara dan aktor, tidak ada kemampuan untuk mempengaruhi,”.

“Pada saat yang sama, dia mengatakan bahwa yang bisa dia lakukan hanyalah mencoba menyajikan karya yang baik, dan semua orang benar dengan pilihannya sendiri,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya seorang netizen yang menyukai Deng Lun memposting status di medsos dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menonotnnya karena dia tidak menyukai Guo Jingming.

Lalu komentar itu pun ditanggapi oleh sang sutradara. Guo Jingming berkata, “Jangan membenci Lun Ge karena aku, Lun Ge tidak bersalah, tolong dukung film pertamanya, dan beri aku kesempatan,”.

  • Bagikan