Derek Tsang Nyatakan Mundur dari Program ‘I Am The Actor’

  • Whatsapp
derek tsang
Derek Tsang, foto via hk.on.cc.

Overseasidol.comDerek Tseng atau Zeng Guoxiang mengumumkan bahwa dia akan menarik diri dari syuting program “I Am The Actor”.

Hal tersebut ia umumkan dalam akun Weibonya pada 12 Desember hari ini. Ia beralasan mundur dari program dikarenakan alasan pekerjaan.

“Mengingat situasi pencegahan epidemi saat ini, rencana perjalanan saya akan bertentangan dengan persyaratan rekaman program, dan tidak adanya rekaman akan menyebabkan konten terpecah-pecah,” ungkapnya.

Aktor asal Hong Kong itu juga berkata, “Untuk memastikan keberlangsungan program musim ini secara keseluruhan diputuskan untuk menghapus konten yang direkam setelah berkomunikasi dengan kelompok program dan keefektifan sistem kompetisi, dan tidak akan lagi berpartisipasi dalam perekaman program di masa mendatang,”.

I Am the Actor adalah program varietas Cina yang diproduksi oleh Zhejiang Television dan telah tayang perdana 2018 lalu.

Musim ketiga program ini baru saja akan dimulai untuk menampilkan para aktor dan aktris China yang memiliki potensi akting terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *