Dhea Angelina ‘Dey’ dan Helisma Putri ‘Eli’ JKT48 Positif Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Helisma Putri & Dhea Angelina JKT48
Helisma Putri & Dhea Angelina JKT48

Overseasidol.com – Covid-19 masih menjadi bahaya yang sangat parah di Indonesia, siapa saja bisa terkena paparan positif virus ini.

Begitu pula dengan dua member JKT48 ini, mereka berdua menjadi salah satu orang yang terkena dampak dari virus tersebut, yaitu Dhea Angelina ‘Dey’ dan Helisma Putri ‘Eli’ dari JKT48 generasi ke-7.

Dey dan Eli terpapar virus covid-19 secara terpisah dan telah melakukan pemeriksaan secara terpisah juga, untuk Dey dirinya dikabarkan positif covid-19 pada tanggal 10 Juli 2021 sedangkan Eli dikabarkan postif covid-19 pada tanggal 12 Juli 2021.

Hal tersebut diumumkan melalui postingan twitter resmi JKT48 dan keduanya tengah menjalani isolasi mandiri.

Belum diketahui kapan mereka berdua melakukan interaksi terakhir dengan member JKT48 namun dipastikan member JKT48 lainnya dan staff JKT48 dalam keadaan yang baik-baik saja.

Berikut adalah cuitan JKT48 mengenai Dhea Angelina ‘Dey’

@A_DeyJKT48 tidak dapat mengikuti showroom weekend kali ini karena yang bersangkutan sedang terpapar COVID-19 dan kondisi kesehatannya kurang memungkinkan. Mohon doa dan dukungannya agar Dey bisa sembuh kembali!

~ JKT48 Official ~

 

Sedangkan untuk Helisma Putri ‘Eli’ adalah :

Saat ini @H_EliJKT48 didapati terpapar oleh virus COVID-19. Kondisi yang bersangkutan normal tanpa gejala dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Mohon doa dan dukungannya agar Eli bisa sembuh kembali!

~ JKT48 Official ~

Dey dan Eli pun tidak akan mengikuti sesi video call dan bagi para fans yang telah memiliki tiket video call bersama kedua member tersebut akan diumumkan lebih lanjut dikemudian hari.

Kami himbau bagi kalian semua, selalu patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk rajin berolahraga agar tubuh menjadi kuat serta imun kita menjadi kebal.

Hindari kerumunan dan selalu ingat pakai masker setiap pergi keluar rumah serta patuhi 5M ya!

  • Bagikan