Di Yang Aktor China Minta Maaf Ke Lay Zhang Usai Dikritik Fans

  • Whatsapp
Yang Di Lay Zhang
Yang Di (kiri), Lay Zhang (kanan) - foto (Pinterest).

Overseasidol.com — Aktor Di Yang (杨 迪) menjadi trending di Weibo usai dikiritik oleh fans karena ucapannya dalam sebuah variety show.

Dalam program “Youth Periplous 2”, ia menjadi sasaran kritik fans usai menyindir Lay Zhang dalam sebuah permainan.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari 38jiejie.com, Yang Di menyebutkan kalimat yang dianggap menghina Lay Zhang yaitu “San Que Yi (三缺一) atau yang berarti ‘tiga hilang satu’.

Hal ini memicu reaksi kemarahan fans Zhang Yixing karena istilah ‘tiga hilang satu’ kerap digunakan oleh hater Lay.

Yang Di membuat video permintaan maaf dalam akun Weibonya karena mengaku tidak mengetahui penggunaan istilah tersebut.

Dia menjelaskan ke Liu Mintao bahwa ia tidak bisa menebak nama “Zhang Yixing” ketika pemain lain menyebut Huang Zitao, Luhan, dan Kris Wu.

Yang Di berkata bahwa dia mengetahui istilah ‘Kembalinya Empat Putra (归国四子)’ sebagai sebutan untuk 4 member EXO dari China.

Ia mengaku menyebutkan kata dalam istilah Mahjong ‘tiga hilang satu’ karena dirinya tidak bisa menyebut nama Zhang Yixing.

Istilah San Que Yi (三缺一) yang digunakan oleh hater Lay adalah San Que Yi (三缺艺). Kata ‘Yi’ mereka ganti hanzinya dengan menggunaka ‘Yi’ pada nama Zhang Yixing.

Kalimat tersebut bisa berarti ‘tiga meninggalkan Zhang Yixing’. Yang Di meminta maaf kepada Lay dan fansnya karena tidak tahu bahwa istilah tersebut telah diubah menjadi buruk oleh hater.

Seperti yang diketahui Lay Zhang menjadi satu-satunya member EXO yang masih memiliki kontrak dengan SM Entertainment saat ini.

Namun fans Lay Zhang menganggap masalah tersebut bukan muncul dari mereka melainkan dari hater yang mengacaukan Yang Di.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *