Diberhentikan Sementara, Nakanishi Aruno Akui Perbuatannya di Masa Lalu

Nakanishi Aruno
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Rumor mengani perbuatan masa lalu Nakanishi Aruno yang dapat membuat image Nogizaka46 buruk semakin beredar di kalangan para penggemar.

Banyak penggemar yang sudah berbicara mengenai hal tersebut jauh sebelum Nakanishi Aruno terpilih menjadi center single ke-29.

Seiring berjalannya waktu, Nakanishi Aruno pun menjadi buah bibir dikalangan penggemar dan banyak yang meminta agar pihak Nogizaka46 bersikap adil demi masa depan grup tersebut.

Sampai pada akhirnya, tepat 2 hari yang lalu (04/03) Nogizaka46 mengumumkan bahwa Nakanishi Aruno (5th Generation) akan diberhentikan untuk sementara waktu dari seluruh kegiatan grup.

Selain itu, Aruno pun mengakui bahwa perbuatannya di masa lalu memang sebagian besar adalah dirinya tetapi banyak pula yang hanya dibuat oleh penggemar.

Pihak Nogizaka46 mengaku tidak menyangka akan perilaku anggota nya tersebut dan mereka akan membuat para penggemar kembali percaya kepada Nakanishi Aruno serta mendukung Aruno yang sekarang.

Setelah diberhentikan sementara dari seluruh kegiatan, Nakanishi Aruno pun secara langsung meminta maaf kepada seluruh penggemar atas keributan yang ia perbuat karena masa lalu nya.

Aruno juga meminta agar seluruh penggemar tidak saling menjatuhkan satu sama lain dan terus mendukung Nogizaka46 karena menurutnya grup tersebut bisa bertahan hingga sekarang karena dukungan dari para fans yang selalu setia.

Setelah mengetahui hal tersebut, pihak Nogizaka46 pun mengubah susunan senbatsu serta beberapa gerakan dari single ke-29 mereka.

Saito Asuka (1st Generation) dan Yamashita Mizuki (3rd Generation) ditunjuk menjadi double center pada single kali ini setelah kejadian tersebut.

sumber:

Follow Kami Juga di: