Diblacklist di China, Zheng Shuang Mungkin akan Debut di Korea Selatan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 2 Maret, seorang netizen membuat sebuah gosip bahwa Zheng Shuang akan melakukan debutnya di Korea Selatan.

Drama yang dibintanginya dengan Lee Jong Suk “Jade Lover” tidak bisa ditayangkan secara normal di negara Tiongkok dan kemungkinan dapat tayang di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui bahwa dara cantik itu terserat skandal surogasi atau ibu pengganti yang dilarang di Tiongkok dan kabarnya anak hasil hubungannya dengan Zhang Heng ditelantarkan.

Karena kasusnya itu, pihak administrasi lembaga penyiaran Tiongkok melarang artis untuk muncul di layar kaca karena telah melanggar hukum negara.

Netizen Korea kabarnya ada yang tetap menyambut positif serial drama tersebut agar dapat tayang di negara mereka.

Karena kolaborasi itu, dilaporkan juga bahwa Zheng Shuang memiliki sedikit kepopuleran di Korea Selatan.

Karena hal tersebut, rumor menyatakan bahwa Zheng Shuang dapat bekerja sama dengan perusahaan hiburan Korea Selatan untuk debut di sana.

Namun hal itu dianggap hal yang konyol oleh warganet lain karena industri hiburan Korea sangat menghasilkan sedikit uang.

Selain itu warganet Tiongkok juga menyangkutkpautkan bahwa banyak artis Korea yang menderita depresi dan timbul banyak kasus bunuh diri.

Jika hal itu terjadi pembullyan oleh warganet negeri gingseng terhadap skandal Zheng Shuang mungkin juga dilakukan terlebih kasusnya ini telah mendunia.

“Jika Zheng Shuang ingin menghasilkan uang dengan menjadi seorang artis, memilih untuk berkembang di Korea Selatan bukanlah cara yang baik.

Faktanya, ketika dia menjadi selebriti internet di China dan melakukan bisnis sampingan, dia juga mendapatkan lebih dari pergi ke Korea Selatan,” ungkapnya.

Bagaimana menurut kalian sendiri terkait isu debut artis cantik itu di Korea Selatan?

  • Bagikan