Diduga Lakukan Penipuan, Yamada Juna Eks SKE48 Ditangkap Polisi

  • Bagikan
32741 8kty3i

Overseasidol.com — Kabar mengejutkan datang dari salah satu ex member SKE48 yaitu Yamada Juna, pada hari ini (16/03) dirinya ditangkap oleh polisi atas dugaan penipuan.

Kepolisian sektor Aichi menangkap 4 orang tersangka termasuk Yamada Juna karena di duga telah melakukan sebuah penipuan berkedok investasi yang cukup besar.

Menurut keterangan Yamada Juna dan 3 tersangka lainnya telah melakukan penipuan senilai 499 ribu Yen atau sekitar 66 Juta rupiah dengan iming iming sebuah investasi (belum diketahui investasi apa yang diberikan oleh keempat pelaku tersebut).

Setelah dilakukan investigasi, akhirnya Yamada Juna mengaku bahwa hal tersebut dia lakukan bukan untuk menipu dan tidak ada niat untuk menipu.

Meskipun telah mengaku tapi pihak kepolisian Aichi masih melanjutkan penyelidikan dengan sebuah asumsi bahwa Yamada Juna dan tersangka lainnya telah beberapa kali melakukan penipuan tersebut dengan cara yang sama kepada semua orang.

Belum di ketahui pasti bagaimana nasib Yamada Juna saat ini, namun beberapa menyebut bahwa Yamada Juna telah di tahan di dalam penjara dan investigasi atas kejadian ini masih terus di selidiki sampai menemui titik terang, sehingga kepolisian Aichi bisa menjatuhi hukuman terhadap Yamada Juna dan tiga tersangka lainnya atas kasus penipuan investasi tersebut.

sumber : Yahoo! Japan

  • Bagikan