Dikabarkan Telah Menikah dan Punya Anak, Begini Tanggapan Zhu Yilong

  • Whatsapp
Zhu Yilong

Overseasidol.com — Aktor ganteng Zhu Yilong memuncaki trending Weibo pada 9 Oktober usai dirumorkan telah menikah secara diam-diam.

Ia dikabarkan menikahi teman sekampusnya dan telah memiliki seorang anak dari hubungan pernikahannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabar ini muncul dari seorang mantan penggemar sasaengnya dengan maksud untuk mengekspos informasi dari Yilong.

Penggemar ini ia mengklaim bahwa dia menggunakan ID dari Zhu Yilong yang dibeli dari calo untuk masuk ke akun ETC (Electronic Toll Collection) miliknya untuk mendapatkan tanda terima.

Ia lalu membeberan bahwa ID Yilong terdaftar dengan nomor telepon teman kampusnya. Dirinya juga menyelediki dan melacak untuk menemukan bahwa idolanya itu telah menikah dengan Guo Xiao secara sembunyi-sembunyi.

Beberapa tuduhan yang ia tujukan antara lain aktor pemain serial populer itu telah mengubah nama marga dari ‘Pu’ ke ‘Zhu’. Fans ini juga mengatakan kalau keduanya telah memiliki seorang anak yang diberi nama marga ‘Pu’.

Pihak Zhu Yilong Studio mengeluarkan pernyataan yang membantah semua tuduhan dan rumor tersebut. Mereka berkata ada banyak insiden baru-baru ini yang melibatkan sesorang menggunakan metode yang tidak tepat untuk mendapatkan informasi pribadi dan mencemarkan nama baik.

Pihak manajemne meminta seluruh konten salah yang telah diterbitan itu dihapus dan mengancam akan menggunakan tuntutan hukum atas kejadian ini.

Studio juga mengingatkan para fans untuk mengejar bintang secara wajar dan tidak mengikuti jadwal pribadi idola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *