Dilraba dan Gong Jun Mulai Syuting Drama Baru ‘An Le Zhuan’

  • Bagikan
gong jun diraba dilmurat
foto via An Le Zhuan Official Weibo.

Overseasidol.com — Dilraba Dilmurat dan Gong Jun akhirnya memulai syuting drama baru yang berjudul “An Le Zhuan (帝皇书)”.

Upacara pemberkatan dan syuting perdana drama ini digelar pada tanggal 20 Juli kemarin dengan dihadiri oleh kru dan para aktor.

An Le Zhuan diproduksi oleh rumah produksi Shanghai Pictures dan Youku dengan Cheng Tzuyu sebagai sutradara utama.

Serial ini dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, Gong Jun, Liu Yuning, Xia Nan, dan Pei Zitian. Diadaptasi dari novel karya Jinjiang berjudul sama ‘An Le Zhuan (安乐传)’.

Drama ini menyatukan aktor Gong Jun dan aktris cantik Dilraba untuk pertama kalinya dalam satu drama.

An Le Zhuan menceritakan kisah cinta yang menyayat hati dan menyentuh antara Ren Anle, diperankan oleh Dilraba dan Pangeran Han Ye, dibintangi Gong Jun, penguasa Anlezhai di Shanxi selatan.

Ren Anle awalnya adalah kaisar yatim piatu kekaisaran Zi Yuan. Sifatnya sangat bijak dan baik hati karena suka membantu orang.

Untuk menciptakan rumah yang damai bagi orang-oran dan untuk mengetahui kebenaran ketidakadilan keluarga kekaisaran, dia memasuki pengadilan dan mengenal Pangeran Han Ye.

Bersama-sama mereka menyelidiki kasus ini melawan musuh asing. Permusuhan keluarga yang terletak di antara keduanya membuat mereka tidak bisa saling mencintai .

Drama ini layak dinantikan untuk melihat kisah cinta romantis yang butuh perjuangan di antara keduanya. Siap menantikannya?

  • Bagikan