C-SelebSkandal & Kontroversi

Dilraba dan Johnny Huang Bantah Rumor Kehamilan Hingga Punya Hubungan Spesial

3049
×

Dilraba dan Johnny Huang Bantah Rumor Kehamilan Hingga Punya Hubungan Spesial

Sebarkan artikel ini
Dilraba dan Johnny Huang Bantah Rumor Kehamilan Hingga Punya Hubungan Spesial
Foto: Tencent Video.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, Dilraba digosipkan tengah hamil dan mengandung anak dari aktor Johnny Huang yang menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Dilaporkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara secara rahasia dan kehamilan aktris cantik itu sengaja di rahasiakan kepada publik.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal ini menyebabkan keduanya menjadi salah satu daftar trending topik media sosial terbesar di Tiongkok yaitu Weibo.

Pada tanggal 10 Februari, Johnny Huang Jingyu melalui akun Studionya mengeluarkan pernyataan untuk membantah kabar tersebut.

“Pernyataan relevan yang melibatkan kehidupan pribadi Tuan Huang Jingyu telah ditemukan oleh pengadilan sebagai pernyataan yang memfitnah dan menghina, dan penerbit pernyataan yang relevan juga telah diadili oleh pengadilan untuk dipertanggungjawabkan dengan hukum yang sesuai.

Di sini, manajemen memberi tahu pihak terkait untuk segera menghapus komentar terkait yang diduga melanggar untuk menghindari perluasan pencemaran lebih lanjut.

Pada saat yang sama, manajemen sekali lagi mempercayakan pengacara untuk mengumpulkan bukti dan menyiapkan tuntutan hukum untuk insiden penyebaran desas-desus ini, dan tidak akan mentolerirnya,” tegasnya.

Selanjutnya Dilraba melalui akun Studio manjemennya juga mengeluarkan pernyataan untuk menghentikan rumor kehamilannya.

Melalui Weibo, pihak manajemen aktris berdarah Uyghur itu mengumumkan bahwa mereka akan menempuh jalur hukung untuk mengejar tanggung jawab para pembuat rumor palsu.

Sebelumnya Dilraba dikabarkan belum syuting drama dan menghadiri acara besar lainnya selama 7 bulan terakhir

Bahkan ia terekspos paparazi mengenakan pakaian tebal di bandara untuk menutupi perutnya yang menyebabkan banyak warganet penasaran.