Dianggap Pansos, Penggemar Dilraba Dilmurat Ini Lamar Idolanya Berkali-Kali

  • Bagikan

Overseasidol.com — Dilraba Dilmurt menjadi salah artis China yang mendulang kepopuleran karena visualnya yang cantik dan bakat aktingnya.

Di China, lamaran ke seorang idola dari penggemar merupakan bukan hal asing lagi. Tak jarang penggemar dari kalangan anak sultan melamar idolanya secara terang-terangan.

Dikutio dari 38jiejie, Dilraba menjadi salah satu selebriti yang menerima banyak lamaran cinta dari para penggemarnya khususnya para fans pria.

dilraba dilmurat dilamar
foto via 38jiejie.com

Pada bulan Juni 2019, seorang penggemar pria melamar Dilraba dari bawah kediamannya dan melakukan siaran langsung dalam akunnya.

Lalu pada 7 Januari kembali, seorang netizen merekam seorang pria yang memperlihatkan dirinya dalam lamaran pernikahan untuk aktris berdarah Uyghur itu.

Ia terlihat membawa bunga dan spanduk mereh bertuliskan, “Dilraba, nikahi aku. Yu Wenbinbin mencintaimu,”.

Sang pria itu juga membawa orang lain itu membawakan banner bertuliskan “Dilraba, aku mencintaimu, aku menghadiahkanmu Lamborghini dan Ferrari,”.

Netizen menemukan bahwa Yu Wenbinbin jni adalah selebriti Weibo dan memiliki pengikut 1 juta lebih dalam akunnya. Profilnya menunjukkan bahwa dia adalah seorang aktor yang telah berpartisipasi dalam tiga drama.

Dilansir dari sumber yang sama, dilaporkan telah membuat lamaran pernikahan berkali-kalk dalam 9 bulan terakhir dan pernah menetap dan tidur di tempat idolanya syutinh selama 10 hari.

Meski terlihat sangat serius, netizen menganggap ia sangat pansos sejak tahun 2017 menggunakan hal itu hingga memiliki 1 juta pengikut.

  • Bagikan