Ding Feijun Desert5 Dituduh Melecehkan dan Membius Seorang Wanita

  • Bagikan
ding feijun d5
Ding Feijun, foto (Weibo/丁飞俊).

Overseasidol.com — Pada tanggal 10 Desember, Ding Feijun personel boy grup Desert5 atau D5 dituduh membius wanita dan melakukan pelecehan.

Lalu di hari yang sama di Weibo miliknya ia memberikan pernyataan untuk menyangkal tuduhan tersebut. Ia mengecam netizen yang memberikan rumor tak benar terhafapat

“Saya telah melampaui batas saya sebagai seorang idola, tetapi saya tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal, terutama untuk wanita. Jika Anda ingin menyebarkan rumor, berikan bukti,” tulisnya.

Mantan trainee Youth with You musim pertama itu juga mengatakan, “Berpartisipasi dalam program adalah kesempatan terakhir saya untuk mengejar impian saya. Saya sangat menyadari pernyataan ini dapat mengakhiri impian saya, dan saya siap untuk mundur dari kompetisi, atau bahkan mundur dari industri hiburan dan kembali ke kehidupan normal,”.

Program yang dimaksud diduga adalah CHUANG 2021 yang bakal dimulai tahun depan. Memang belakangan ini kandidat trainee program survival tersebut banyak diserang di internet dengan rumor negatif.

  • Bagikan