Ding Zeren Digosipkan Suka Buat Janji di Hotel dengan Banyak Wanita

Ding Zeren Digosipkan Suka Buat Janji di Hotel dengan Banyak Wanita
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 Juli, salah satu akun penggemar Ding Zeren mengunggah sebuah pernyataan kontroversial di Weibo.

Dalam pernyataan itu, ia mengatakan beberapa gosip tentang mantan trainee Idol Producer itu yang sangat buruk dengan bukti riwayat obrolan di WeChat.

Dari unggah foto percakapan itu, terlihat bahwa sang penggemar sudah menghabiskan 870 ribu yuan atau sekitar 1,9 miliar rupiah demi sang idola.

Tidak hanya itu, diduga Ding Zeren juga mengisyaratkan bahwa dirinya meminta sang penggemar untuk membeli trending topik Weibo untuknya.

Karena ia ingin sang idola populer kembali, sang fans ini pernah mengajak teman-temannya untuk menonton rekaman acara Ding Zeren.

Penggemar ini juga menyampaikan gosip bahwa pria berusia 22 tahun itu pernah mengisyaratkan kepada penggemar untuk meningkatkan penjualan singlenya.

Selain itu, penggemar juga menyebutkan bahwa idolanya jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan banyak penggemar di belakangnya.

Selain mengencani dan memanfaatkan fans, ia juga kerap berselingkuh dengan membuka janji hotel dengan wanita yang berbeda.

Ia juga mengatakan bahwa Ding pernah berbicara secara pribadi tentang senior Wang Yibo dan rekan satu boy grup NEXT dengan makna yang negatif.

Follow Kami Juga di: