Ding Zhen ‘Pria Idaman Nasional’ di China Ungkap Alasannya Bisa Mendadak Populer

  • Bagikan
ding zhen
Ding Zhen, foto (Weibo).

Overseasidol.com —Ding Zhen, seorang pemuda dari Litang, Sichuan, mendapat popularitas yang tinggi dengan cepat di media sosial. Para warganet sangat terpesona dengan sosoknya yang hangat nan sederhana.

Ia bahka memiliki 1 juta pengikut di Weibo barunya saat ini dan unggahannya akan disukai lebih dari 200 ribu pengguna medsos tersebut.

Sekelas artis populer bahkan beberapa tak bisa mencapai ‘suka’ sebanyak itu dalam postingan mereka. Ini membuktikan bahwa dirinya sebagai ‘Pria Dambaan Nasional’ yang baru.

Baru-baru dirinya mengungkap mengenai popularitasnya yang terus meningkat hingga tersebar ke penjuru luar negeri.

Dalam siaran langsung beberapa waktu lalu, Ding Zhen mengungkapkan pendapat tentang popularitas menurut pandangan dirinya sendiri.

Ia menjelaskan dalam kata yang sangat singkat kenapa bisa populer, yaitu dengan “sederhana dan biasa”. Dalam pandangannya sendiri, dia masih Ding Zhen, sama sekali tidak berubah.

Terlihat bahwa Ding Zhen sendiri sangat rendah hati, pertama, tidak terlalu membesar-besarkan, kedua, masih mengupayakan sinergi antara dunia dalam dan dunia luar.

Kepopulerannya ini kadang membuatnya agak sulit karena takut dombanya kelaparan di rumah. Tingkah polos itu menjadikan dirinya makin dikagumi banyak warganet.

  • Bagikan