Disindir Keluarga Mantan Menantu, Ibu Barbie Hsu Klarifikasi Soal Tagihan Listrik

Disindir Keluarga Mantan Menantu, Ibu Babie Hsu Klarifikasi Soal Tagihan Listrik
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, konflik Barbie Hsu dengan keluarga mantan suaminya Wang Xiaofei menjadi sorotan penuh warganet di Tiongkok Daratan dan Taiwan.

Belum lama ini, ibu mantan suaminya membuat pernyataan kontroversial soal tagihan listrik yang dibebankan kepada sang anak karena dituntut oleh aktris cantik itu.

Dalam pernyataan itu, Zhang Lan, ibunda dari Wang Xiaofei, mengatakan bahwa suami baru DJ Koo tidak mampu menanggung biaya listrik dari rumah Barbie.

Selain itu, Zhang Lan juga berkata bahwa tagihan listrik rumah Barbie sangatlah besar karena terhubung oleh beberapa rumah menjadi satu.

Tentunya hal itu memancing opini publik terhadap keluarga aktris Taiwan itu terkait tuduhan licik untuk membebani tagihan listrik.

Menanggapi kabar tersebut, ibunda Barbie kemudian memberikan tanggapannya usai dimintai klarifikasi oleh media.

Pada tanggal 2 Desember, ibunda Barbie atau ‘Hsu Ma’ menanggapi pernyataan mantan besannya Zhang Lan terkait tingginya tagihan listrik sang anak.

“Musim panas sangat panas, tagihan listrik dihitung setiap dua bulan sekali, anak tinggal di rumah selama dua bulan selama liburan musim panas, AC menyala, tagihan listrik pasti tinggi.

Rumah saya dan rumah Hsi-yuan (Barbie) berada di alamat yang berbeda, bagaimana tagihan listrik rumah saya bisa bersama-sama dan dihitung di bawah meteran listrik Hsi-yuan?,” tegasnya.