Ilhoon BTOB Terseret Kasus Narkoba Hingga Kerap Pakai Ganja

  • Whatsapp
ilhoon btob
Jung Ilhoon BTOB, foto (sumber: logo)

Overseasidol.com — Pada hari ini (21/12), Dispatch memberikan fakta mengejutkan tentang kasus narkoba yang dialami oleh Ilhoon BTOB.

Menurut laporan, Ilhoon diselediki oleh kejaksaan karena terseret kasus narkoba karena kebiasaannya merokok ganja. Diketahui, kebiasaan penggunaan ganja ia lakukan selama beraktivitas dengan grup.

Bacaan Lainnya

Pada Juli dan Oktober tahun kemarin, aktor yang sedang menjalankan wamil itu diselidiki lebih dari satu kali oleh Departemen Investigasi Metropolitan.

Ia diperiksa pihak berwajib terkait pelanggaran hukum tentang pengelolaan obat-obatan. Dilansir dari sumber yang sama, idola pria ganteng itu mengaku kebiasaannya dalam merokok ganja selama penyelidikan polisi.

Polisi juga menyebutkan bahwa terdapat hasil tes positif juga yang ditemukan dari pengujian rambutnya. Tahun lalu, polisi menangkap sekelompok pedagang narkoba cryptocurrency. Dalam buku penjualan, terdapat nama idol Jung Ilhoon.

Jung Ilhoon diketahui membeli ganja menggunakan uang digital dengan menyetorkan uang tunai kepada seorang kenalan melalui akun pinjaman. Riwayat transaksi pembelian ganja juga terungkap dalam proses pelacakan akun.

Pos terkait