C-Seleb

Ditanya Kapan Punya Pacar, Begini Reaksi Jackson Wang

389
×

Ditanya Kapan Punya Pacar, Begini Reaksi Jackson Wang

Sebarkan artikel ini
Ditanya Kapan Punya Pacar, Begini Reaksi Jackson Wang!
Foto via Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, Jackson Wang Jiaer ditanyai dalam sebuah wawancara tentang hubungan asmaranya di sebuah acara TVB.

Dalam sesi wawancara itu, host bertanya, “Kamu punya ketampanan dan bakat, kenapa kamu masih lajang?,”

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Reaksi dan jawaban member GOT7 itu pun menuai sorotan para warganet.

Jackson mengaku bahwa dirinya mendambakan suatu hubungan asmara saat ini dan berharap dapat memulai sebuah keluarga sebelum usia 35 tahun.

Tidak main-main, Jackson juga mengatakan bahwa dia ingin segera menjadi seorang ayah, dan memiliki hubungan seperti teman dengan anak-anaknya.

Dia ingin sekali mendidik anaknya dan bermain bersama, “Ayo minum, lari, dan main bola bersama,”.

Artis asal Hong Kong itu mengatakan bahwa dia tidak pernah memaksakan hal-hal terkait hubungan dan membiarkan semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Pemilik nama Wang Jiaer itu menganggap segala sesuatunya terjadi secara alami, tetapi seiring bertambahnya usia, dia menjadi tertutup dan bahkan memiliki ketakutan sosial.

“Saya sangat aktif dan ceria, dan saya berteman dengan sangat cepat, tetapi seiring berjalannya waktu, saya merasa tidak ingin terlalu banyak bersosialisasi.

Saya pikir saya adalah teman yang baik dan tulus, tetapi pada akhirnya ternyata tidak. tidak sering seperti itu,” jelasnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News