Dituding Pelakor, Begini Tanggapan Mengejutkan Angelababy

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada 6 Januari, Angelababy kembali terserat namanya atas isu perusak hubungan suaminya Huang Xiaoming dengan sang mantan dahulu.

Ia dituding oleh banyak netizen sebagai oihak ketiga atau pelakor terhadap hubungan manis Huang Xiaoming dengan Li Feier.

Spekulasi netizen itu semakin menyudutkan ‘baby’ usai melihat kronologi bertemunya mereka dan pengakuan Li Feier di masa lampau.

Menanggapi hal ini, aktris cantik yang memiliki nama asli Yang Ying itu mengeluarkan tanggapan di Weibonya di hari yang sama.

Ketika saya pertama kali bertemu Huang Xiaoming, dia memberi tahu saya bahwa dia masih lajang, sampai Li Feier memberi saya nama yang tidak masuk akal dalam sebuah wawancara majalah.

Setelah itu, saya bertanya kepada Tuan Huang untuk pertama kalinya, dan dia memberi tahu saya bahwa mereka telah putus.

Sebab dan akibatnya sangat sederhana. Saya tidak ingin menjelaskan selama bertahun-tahun. Saya tidak berpikir itu perlu.

Hari-hari untuk diri saya sendiri. Kedua, saya merasa ini adalah masalah antara Tuan Huang dan Li Feier, dan seharusnya Tuan Huang yang mengklarifikasi.

Sepuluh tahun telah berlalu, dan hari ini saya memilih untuk berdiri sendiri dan menjelaskan sebab dan akibat dengan jelas. Bukan karena hal lain, hanya saja beban di pundak saya terlalu berat, dan saya tidak ingin membantu orang lain membawa masalah ini lagi.

Saya tahu kejahatan ingin menambahkannya, dan saya juga tahu bahwa itu mungkin tipu muslihat dan uang orang lain. Tapi dalam hal ini, saya tidak bisa menghadapinya dengan hati saya yang biasa, mohon diperhatikan emosi kecil ini.

  • Bagikan