Dong Xuan Berbicara Soal Skandal Pelecehan Seksual Mantan Suaminya Gao Yunxiang

dong xuan
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Dong Xuan muncul dalam sebuah acara untuk berbicara soal masalah pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan suaminya Gao Yunxiang saat di Australia.

Aktor Tiongkok ini terseret kasus pelecehan seksual saat di sebuah hotel di Sydney pada tahun 2018 bersama seorang produser Wang Jing.

Aktris cantik itu mengatakan, “Ketika kecelakaan itu terjadi, banyak orang di lingkaran teman meneruskan berita, dan langsung menarik kabar tersebut serta memblokir banyak orang,”.

Ia juga seolah mengatakan bahwa sebenarnya perceraian itu ingin dirinya lakukan segera setelah skandal itu terjadi, tetapi kondisi belum memungkinkan.

Dong Xuan dan Gao Yunxiang resmi bercerai pada 2019, menurut laporan, saat itu Gao Yunxiang dibatasi kebebasan pribadinya dan tidak bisa kembali ke Tiongkok.

Ia kemudian menyelesaikan perceraian secara sepihak melalui proses pengadilan dan setelah membantu mantan suaminya itu.

“Saya pikir dia dalam masalah, saya bisa berbalik dan meninggalkannya sendirian, tetapi orang tuanya tidak dalam kesehatan yang baik, dia tidak punya teman di sana.

Tidak ada yang peduli, jadi saya akan membawanya dulu (ke Tiongkok). Setelah semuanya beres dan ia keluar, kemudian saya tidak peduli dan saya harus bekerja ketika saya kembali.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak ingin bekerja, bagaimanapun, saya harus menghidupi keluarga saya,” jelasnya.

Pada tanggal 27 Januari 2021, Dong Xuan berterima kasih kepada manajemen karena mereka tidak pergi ketika artisnya mengalami hal yang paling sulit.

Bahkan sang staf tidak berbicara jahat kepada Gao Yunxiang dan tidak peduli apa yang dilakukan pihak lain.

Baginya, Gao adalah masa lalunya dan ayah dari buah hatinya dan dirinya menemani sampai ke gugatan pengadilan.

Follow Kami Juga di: