Drama ’49 Days With A Merman’ Hadirkan Kisah Romansa BL Duyung dan Manusia

  • Bagikan
49 Days With A Merman drama
foto via Yahoo Taiwan.

Overseasidol.com — Drama komedi asal Taiwan “49 Days With A Merman (我家浴缸的二三事)” akhirnya merilis poster utama pada tanggal 7 September kemarin.

Serial ini dibintangi oleh aktor populer Bruce Hung He Hao-chen dengan Kent Tsai Fan-hsi dan merupakan proyek mereka bersama untuk pertama kalinya.

Drama ini merupakan serial TV romansa yang disutradarai oleh Chang Hsi-ming, diadaptasi dari manga Jepang Yu Yu dengan judul yang sama.

49 Days With A Merman drama poster
foto via Facebook/我家浴缸的二三事.

Dalam drama tersebut, Tsai Fan-hsi memerankan karakter pria bernama Zhao Longjie yang putus asa, selalu patuh dan tidak berani menolak permintaan.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang putra duyung bernama Li Renyu yang diperankan oleh Hao-chen dengan secara misterius.

Renyu merupakan sosok yang mendominasi dan secara paksa memintanya pindah ke rumah Longjie.

Meski sifatnya menyebalkan bagi Longjie, tapi Renyu mencoba menjadi pelindung baginya dan kedua orang itu pun hidup bersama.

Kedua aktor ganteng ini sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan merupakan teman satu sama lain.

“Duyung yang saya bayangkan adalah seorang gadis seksi dengan rambut pirang dan mata biru tapi yang ini seorang pria perkasa,” ungkapnya seperti dilansir dari Yahoo Taiwan.

Pengerjaan drama ini menurut kedua aktor berjalan sangat baik karena dalam mendiskusikan sesuatu tidak terlalu sulit karena sudah kenal.

  • Bagikan