Drama BL Populer di Korea yaitu Light on Me Dikabarkan akan Berlanjut ke Season 2

  • Bagikan
korean populer bl 'light on me'

Overseasidol.com – Drama Bl yang mengisahkan antara seorang ketua OSIS bernama Noh Shi-won yang di perankan oleh Kang Yoo Seok dengan anggota nya Woo Tae Kyung yang diperankan oleh Lee Sang On akan bersemi kembali.

Menurut kabar yang beredar, drama tersebut akan segera memulai syuting nya pada akhir tahun ini dan kemungkinan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu, drama ini di kabar kan akan mengalami penambahan judul menjadi “Light on Me in The University’ setelah sebelumnya kisah mereka berlatar di sebuah sekolah menengah elite bernama Saebit Boy High School.

Dikabarkan pula akan ada pertemuan antara sang guru favorite mereka yaitu Seo Hae-Bit yang di perankan oleh Lee Ki Hyun dengan seorang pria yang berasal dari masa lalu nya, dimana ketika akhir season 1 hanya terlihat sedikit saja.

Selain itu, Nam Goo Shi Woon yang diperankan oleh Goo Woo Jin masih menikmati kesendiriannya dan menjadi seorang teman yang perang, begitu juga kisah cinta antara Shin Da On (Choe Chan Yi) dengan wakil president Saebit Girls Lee So Hee (Yang Seo Hyun) akan berlanjut.

Pihak produksi kini tengah melakukan upaya agar drama ini bisa memulai syuting dan meraih kembali kesuksesan mereka sebagai drama BL populer di Korea.

Jika hal itu benar, maka dalam season 2 nanti para penggemar akan kembali dibuat berteriak dengan kisah cinta Shiwon dengan TaeKyung serta sang guru yang kembali bersama mantannya.

Bagaimana nih menurut kalian? apakah kalian sudah tidak sabar menunggu kisah cinta pasangan tersebut dan apakah Nam Goo Shi Woon akan berhasil menemukan cinta sejati nya? tunggu saja informasi resmi di kemudian hari.

  • Bagikan